Komunitas GUNA official website | Members area : Register | Sign in
Selamat Datang Di komunitas GUNA aiaketek. Sebuah komunitas bagi mereka yang ingin menjadi penulis andal.Semoga weblog ini bermanfaaat bagi pembaca sekalian.

Terima Kasih Wahai Rembulanku

Rabu, 18 Mei 2011

Share this history on :

Rabu 11 Mei 2011,disebuah ruangan yang penuh dengan kegembiraan

Terima Kasih Wahai Rembulanku

Oleh:Ramadhonal Arief

Aku dilahiran dengan kasih sayangmu
Aku yang engkau kandung
Selama 9 bulan
Di dalam perutmu
Ku tending perutmu berkali-kali
Tapi engkau tidak marah
Bahkan engkau tersenyum

Ketika ku dilahirkan di dunia
Engkau tersenyum dan gembira
Dan orang sekeliling gembira
Melihat ku
Engkau yang slalu membimbingku
Sampai aku bisa berjalan
Sampai aku bisa berbicara
Sampai aku bisa menamatkan studiku

Engkau bagaikan rembulanku
Yang slalu menyinari diriku
Engkau bagaikan malaikat
Yang slalu menemaniku

Entah bagaimana caraku
Untk membalas segala jasamu
Untuk membalas segala jerih payahmu

Wahai rembulanku
Ku hanya bisa berdoa dan berterima kasih
Atas segala yang engkau berikan
Terma kasihku
Untukmu









Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas kesediaan anda untuk mengunjungi Komunitas GUNA aiaketek. Sebuah komunitas bagi mereka yang ingin menjadi penulis andal.semoga weblog ini bermanfaaat bagi pembaca sekalin.Jangan lupa berkunjung lagi di lain waktu. Syukran.