Komunitas GUNA official website | Members area : Register | Sign in
Selamat Datang Di komunitas GUNA aiaketek. Sebuah komunitas bagi mereka yang ingin menjadi penulis andal.Semoga weblog ini bermanfaaat bagi pembaca sekalian.

Kenali Dirimu

Rabu, 18 Mei 2011

Share this history on :

Kamis, 12 Mei 2011, 10.00 WIB waktu istirahat sekolah.

                                                                                                   Kenali Dirimu

                                                                                        Oleh: Andhiki Andi’s GH

Di suatu malam yang sunyi penulis mambaca sebuah buku yang sangat berarti bagi seorang pembacanya. Kalau isi buku itu benar-benar dipelajari dan dikerjakan sungguh akan menjadi pribadi/personal yang selalu didambakan disukai banyak orang.
Pembaca yang budiman tentu sedikit bingung dengan buku yang penulis baca pada suatu malam itu, buku itu adalah “The Great Peersonality” mengungkap rahasia kepribadian kharusmatik. Sebuah teteran tinta dari seorang ilmuan social dan perkembangan psikologi mesir, dengan kepribadiannya yang baik, sederhana, sopan dan akhirnya menuliskan buku itu dia adalah Karim As-Syazili.
Teman pembaca, kalau kita lihat pribadi Rasulullah SAW, sungguh luar biasa sekali, dalam kepribadiannya cara menghadapi umat, berbicara dan dalam berda’wah menyiarkan agama islam. Tak heran lagi beliau bisa sukses dalam berda’wah karena ke[pribadiannya yang luar biasa dengan sifat lembut, sopan dan berwibawa.
Orang yang berpenampilan sederhana, tidak dengan berpakaian baru, mewah. Ingat orang tidak akan melihat dari penampilan serta kedudukan kita kebalikannya orang akan melihat kita dari sifat dan akhlak kita. Bukankah Rasulullah Muhammad SAW bersabda “ innallaha la yandzuru ila shuwarikum wa la ila ajsamikum walakinnaallaha yandzuru ila qulubikum wa a’malikum”.
Teman pembaca mau tahu cara menjadi seorang yang memiliki kepribadian luar biasa Insya Allah dalam teteran tinta selanjutnya penulis akan sajikan buat antum antum semuanya..
Tapi penulis berharap kepada pembaca agar bisa mencoret-coret buku tentang tema "Zuhud” karena penulis sempat berdebat tentang hakikat zuhud pada saat ini. Gimanakah menurutmu??
Thank you!!!
                                                                      Assalamualaikum WR.WB
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas kesediaan anda untuk mengunjungi Komunitas GUNA aiaketek. Sebuah komunitas bagi mereka yang ingin menjadi penulis andal.semoga weblog ini bermanfaaat bagi pembaca sekalin.Jangan lupa berkunjung lagi di lain waktu. Syukran.