Komunitas GUNA official website | Members area : Register | Sign in
Selamat Datang Di komunitas GUNA aiaketek. Sebuah komunitas bagi mereka yang ingin menjadi penulis andal.Semoga weblog ini bermanfaaat bagi pembaca sekalian.

JUDUL TANPA EMBEL-EMBEL

Rabu, 18 Mei 2011

Share this history on :

Muntahan tulis hari pertama,4 Mei 2011
JUDUL TANPA EMBEL-EMBEL
Oleh : Revi Rahadian
Hatiku hampa,pikiranku tak menentu majalahpun tak punya,tapi hanya bermodal malas suntuk di ASPI aja,aku sampai di surge para kutubuku ini.Aku tak punya tujuan apapun,bahkan sspersenpun dari alat tukar-menukar tak terselip disakuku.
Awalnya,aku dan tiga sahabatku melangkahkan kaki kekampus hijau itu hanya untuk belajar menjadi detektif cilik,tapi tiba-tiba seorang kawanku dari Negara tetangga mengajakku untuk berkunjung ketempat yang telah membangunkanku dari mimpi panjangku.Tanpa pikir panjang,ku iyakan permintaannya,tanpa tujuan yang mantap kulangkahkan tapak kecilku,ke surga para kutubuku,sampai lokasi atau juga tak terpengaruh dengan keindahannya.Padahal pemandangan yang ada tak jauh dari mimpi yang ada dibenakku,terasa mimpiku hampir terwujud.
Di ruangan yang penuh karya itu yang berlantai keramik,yang bisa  memantulkan bait-bait puisi di segala arah,seluruh ruangan.Mulai dari dinding,lantai semuanya berukirkan tulisan sang pujangga dan rangkaiann kata pembangkit semangat di tempat itu aku dan 10 sahabatku serta seorang spiterqu,kembali mengukur semangat baru serta membangkitkan sesuatu yang hampir punah.
Gerakan aia ketek yang telah kami sepakati ini begitu berarti bagiku.






Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas kesediaan anda untuk mengunjungi Komunitas GUNA aiaketek. Sebuah komunitas bagi mereka yang ingin menjadi penulis andal.semoga weblog ini bermanfaaat bagi pembaca sekalin.Jangan lupa berkunjung lagi di lain waktu. Syukran.