Komunitas GUNA official website | Members area : Register | Sign in
Selamat Datang Di komunitas GUNA aiaketek. Sebuah komunitas bagi mereka yang ingin menjadi penulis andal.Semoga weblog ini bermanfaaat bagi pembaca sekalian.

Waktu Yang Disia-siakan

Rabu, 18 Mei 2011

Share this history on :

Senin 09 Mei 2011 Jam 12:00 Wub Disebuah kamar yang begitu kecil
Waktu Yang Disia-siakan

Oleh : Ramadhonal Arief

Disebuah kamar yang penuh dengan suasana kedamaian dan kesubyian (tapi gak ada kicauan mulut-mulut manusia satupun).Ku ambil pena,ku gerakkan tanganku dengan ujung penaku di atas kertas,Ku mula menulis sesuatu yang telah ku baca tadi.
Ku iringi tulisan kudengan basmallah,buku yang kubaca berisi motifasi-motifasi,yang membuat hatiku bagaikan burung yang berterbangan.Isi buku itu katanya tidak pendek dan tidak panjang tapi kalau kita renungkan maka akan menusuk hati.Dan artinya sangat mendalam,yang isinya “kemana anda gunakan waktu kosong anda dan untuk apa anda gunakan waktu kosong anda?”.Diriku terkejut dengan kata itu.Kuulangi kehidupan ku yang lampau.Ku ingat masa-masa sebelum hari ini.Ku perhatikan diriku dahulu ternyata diriku telah menyia-nyiakan waktu,ku gunakan waktu kosong untuk hal-hal yang tak berguna.
Akhirnya ku betekad untuk tidak mengulanginya lagi dan tidak akan menyia-nyiakan waktu kosong,yang kulakukan waktu kosong adalah hal-hal yang positif (+) dan berguna.
Jadi kalau ada waktu luang datang isilah dengan hal-hal yang positif dan berguna dan bermanfaat.Jangan anda sia-siakan waktu kosong anda. 









Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas kesediaan anda untuk mengunjungi Komunitas GUNA aiaketek. Sebuah komunitas bagi mereka yang ingin menjadi penulis andal.semoga weblog ini bermanfaaat bagi pembaca sekalin.Jangan lupa berkunjung lagi di lain waktu. Syukran.