Komunitas GUNA official website | Members area : Register | Sign in
Selamat Datang Di komunitas GUNA aiaketek. Sebuah komunitas bagi mereka yang ingin menjadi penulis andal.Semoga weblog ini bermanfaaat bagi pembaca sekalian.

PEMBOHONG HEBAT

Rabu, 18 Mei 2011

Share this history on :
Minggu,8 mei 2011,boekit tinji
PEMBOHONG HEBAT
Oleh : Novia Anggraini
Disiang itu akoe tidak bias melihat poencak goenoeng Singgalang yang di toetoepi awan poetih nan tebal,di tengah kebisingan kelas akoe memoentahkan apa yang akoe makan kitap yang soeci itu yaitoe AL QUR’AN
Sepertinya hari ini teman teman koe sedang ceria,pada pergantian goeroe semoeanya beraktifitas dengan ceria ada yang bermain,menoelis,dan berbagi cerita antara dia dan teman temannya.
Hari ini koe baca seboeah ayat dari AL QUR’AN yaitoe soerat al a’raf : 27
Joejoer akoe adalah seorang penakoet,akoe lihat alqur’an yang artinya
“wahai anak coecoe adam! Janganlah sampai kamoe tertipu oleh setan sebagai mana halnya dia telah mengeloerkan iboe bapak mu dari soerga,dengan menanggalkan pakaian kedoeanya oentoek memperlihatkan aoerat kedoeanya.Sesoenggoehnya dia dan pengikoetnya dapat melihat moe dari satoe tempat  tempat yang kamoe tidak bisa melihat mereka sesoenggoehnya kami telah menjadikan syetanxx itu pemimpin bagi orang orang yang tidak beriman
Sejak saya membaca itu sasya baru menyadari saya ini hanya di bohongi oleh setan setan sombong itu,saya cemas kalau terbangun malam,nanti kelihat hantu,eh ternyata saya hanya di bohongi,walaupun mereka melihat saya tapi sayakan tidak bias melihatnya,kalau adapun paling cuma abesinasi ku saja,berarti pengikut setan itu banyak sekali di sini.wah, hebat ya setannya  padahal pengikutnya hanya di bohongi  berarti motonya setan adalah “walau bohong yang penting sukses”(wkwkwk)


Hembra cielo

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas kesediaan anda untuk mengunjungi Komunitas GUNA aiaketek. Sebuah komunitas bagi mereka yang ingin menjadi penulis andal.semoga weblog ini bermanfaaat bagi pembaca sekalin.Jangan lupa berkunjung lagi di lain waktu. Syukran.