Komunitas GUNA official website | Members area : Register | Sign in
Selamat Datang Di komunitas GUNA aiaketek. Sebuah komunitas bagi mereka yang ingin menjadi penulis andal.Semoga weblog ini bermanfaaat bagi pembaca sekalian.

Ketika Manusia dan Hewan Tak Ada Beda

Rabu, 18 Mei 2011

Share this history on :

Sabtu, 7 mei 2011. Di kamar mungilku. . .

Ketika Manusia dan Hewan
Tak Ada Beda

Oleh:Ulfah Khairunnisa

Dengan  penerangan yang ada. Di atas secarik kertas ini, bertemankan pilot hitamku “Japan C15”. Ku muntahkan segala isi perasaan hatiku. Sudah 16 tahun kurang 11 hari lamanya kutapaki bumi-Mu ini. Lika-liku kehidupan mulai kujejaki. Film “Kiamat sudah dekat” sudah berulang kali diputar. Film yang berkisahkan tentang ummat nabi Muhammad SAW yang tak lagi mengenal hokum-hukum syari’at islam.
Di zaman yang kian maju, di saat seseorang sdengan mudah mengunjungi familynya di benua yang berbeda. Tak lagi membutuhkan waktu berbulan-bulan lamanya. Tapi sungguh malang insan masa kni. Disekolahkan di sekolah yang terbaik. Sekolah yang berlandaskan kitab suci Al-Quran dan sunnah Rasulullah SAW. Dan tentunya menguras isi saku orang tua. Tapi, apa balasan yang didapatkan orang tua?
Emang bener zaman EDAN!!! Tak banyak yang sadar untuk apa kita diciptakan di dunia ini. Buat apa orang tua menyekolahkan kita di sekolah yang berlandaskan Al-Quran, bermutu dunia akhirat? Ya,, jawabannya satu. Karena orang tua ingin melihat anaknya SUKSES!!! Bahagia dunia-akhirat. . .
Anak yang berpendidikan agama tak ada lagi bedanya dengan anak di sekolah umum. Tingak, sikap, lakunya tak jauh beda dengan hewan0hewan tak tahu malu.
Wahai sahabat. . . sudahkah kalian bangun dari tidurmu yang lelap??? Keluar dari jurang yang gelap tah bercahaya??? Terlepas dari perangkap yang menjeratmu??? Kawan, , , sudah berapa lama kau habiskan waktumu yang tak dapat diganti??? Seberapa seringkah kau lalaikan waktumu??? Kau gunakan waktu dengan kegiatan yang tak ada mutunya, tak bermanfaat!!! Yang hanya membawa kau untuk merasakan panasnya api neraka. . . .

Parabek, 7 mei 2011






Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas kesediaan anda untuk mengunjungi Komunitas GUNA aiaketek. Sebuah komunitas bagi mereka yang ingin menjadi penulis andal.semoga weblog ini bermanfaaat bagi pembaca sekalin.Jangan lupa berkunjung lagi di lain waktu. Syukran.