Komunitas GUNA official website | Members area : Register | Sign in
Selamat Datang Di komunitas GUNA aiaketek. Sebuah komunitas bagi mereka yang ingin menjadi penulis andal.Semoga weblog ini bermanfaaat bagi pembaca sekalian.

Awal Rencana Kesuksesan

Minggu, 08 Mei 2011

Share this history on :
Muntahantulis hari pertama Rabu 4 Mei 2011
Awal Rencana Kesuksesan
Oleh:Hamdi ‘Crabo’


Hari ini,04 Mei 2011 pukul 16:31,semangatku kembali bergelora setelah mendengar nasihat,arahan,serta motivasi dari seorang yang sangat aku saluti,yaitu ustadz Arbi.Beliau awalnya memanggilku ketika aku kebetulan lewat didepan rumahnya.Sebenarnya sih,itu Cuma kebetulan.Aku sebetulnya berniat mengambil kain-kain yang baru ku cuci sebelum shalat Ashar tadi,yang kemudianakan ku jemur.
Aku pun masuk ke dalam rumahnya.Dan akupun diajak untuk mendaftar menjadi salah seorang adari organisasi kecil-kecilan yang Insya Allah akan menjadi besar ini,yang bernama Gerakan Ujung PeNA (GUNA) aia ketek.
Organisasi ini adalah perkumpulan para orang yang gila memakan dan memuntahkan apa saja yang telah dia baca,baik dari Sinetron,buku bacaa,Acara-acara TV,dsb.
Ya Allah…Semoga dengan mengikuti organisasi mulia ini,aku akan bernagsur-angsur menjadi orang yang berguna bagi semua orang…Amin…
Sabtu, 07 Mei 2011 pukul 10.45

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

1 komentar:

Komunitas GUNA aiaketek mengatakan...

wah hamdi
g nyangka dah bisa nulis sebagus ini,
keep fight hamdi!!!

Posting Komentar

Terima Kasih atas kesediaan anda untuk mengunjungi Komunitas GUNA aiaketek. Sebuah komunitas bagi mereka yang ingin menjadi penulis andal.semoga weblog ini bermanfaaat bagi pembaca sekalin.Jangan lupa berkunjung lagi di lain waktu. Syukran.